7 Aplikasi yang Disalahgunakan untuk Open BO Bukan Hanya MiChat!

 1. Ome TV

Download Ometv
Ome TV atau Omegle TV adalah aplikasi video chatting yang cukup berguna, loh. Kamu bisa bertemu dengan orang asing secara acak dari seluruh dunia, cari teman, sekaligus mengasah kemampuan berbahasa asing.

Sayangnya, Ome TV sering disalahgunakan jadi aplikasi open BO karena kamu benar-benar bisa melakukan apa pun di depan kamera ketika video call dengan stranger, termasuk aksi-aksi dewasa tidak senonoh.

Nggak jarang, ada orang yang langsumenawarkan jasanya begitu saja saking bebasnya. Makanya, nggak heran kalau Ome TV juga jadi salah satu aplikasi VCS online yang sangat digemari.

2. MICO: Go Live Streaming

MICO

MICO: Go Live Streaming merupakan aplikasi live streaming terbaru yang belakangan tengah populer di kalangan pengguna smartphone, geng.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa melakukan berbagai aktivitas seru seperti live house, live batlle, live chat video, live audio, dan sebagainya.

Hal itu bisa dilihat dari jumlah unduhannya yang mencapai 50 juta lebih di Google Play Store, lho. Selain itu, pengembangnya pun sama seperti Kitty Live, yakni Mico World.

3. HOLLA - Live Random Video Chat

HOLLA

HOLLA - Live Random Video Chat merupakan aplikasi yang digunakan lebih dari 30 juta pengguna dari 190 negara di seluruh dunia. Kamu bisa menemukan berbagai orang baru dengan budaya berbeda.

Di aplikasi ini kamu bisa mempelajari bahasa dari orang yang terhubung secara acak. Menariknya, aplikasi ini secara spesifik memungkinkan pengguna melakukan obrolan video.

Beberapa pengguna menyukainya karena aplikasi terbilang simpel dengan tujuan yang to the point. Selain itu, sistemnya yang menghubungkan secara random juga menjadi hiburan tersendiri.

4. Para Me

Para Me App Real Or Fake

Sumber foto: Play Store - Para Me App live video call

Para Me adalah sebuah platform yang menawarkan fitur online video chat dengan orang asing. Kamu bisa mencari teman baru, dan siapa tahu dapat pasangan bsuaru.

sudah diunduh lebih dari 10 juta kali. Hati-hati ya, aplikasi ini juga khusus untuk kamu yang sudah 17 tahun ke atas!

Masalahnya, fitur ini sangat rawan disalahgunakan sama oknum-oknum yang ingin menawarkan jasa mereka. Apalagi, kita benar-benar bisa langsung chatting on-cam sama cewek-cewek cantik dari banyak negara di seluruh dunia.

5. WeChat

Aplikasi Open BO We Chat 6e36f

Sumber foto: Play Store - download WeChat APK

WeChat merupakan aplikasi chatting yang cukup terkenal. Sebelum WA muncul, WeChat lebih banyak digunakan orang, terutama pengguna Indonesia, buat berkirim pesan.

aplikasi ini banyak digunakan untuk open BO. Pengguna aplikasi tersebut memanfaatkan WeChat untuk menjajakan dirinya secara maya. Makanya, ketenaran WeChat sebagai aplikasi ngobrol terbaik pun redup seiring dengan maraknya praktik prostitusi online itu.

Lewat WeChat, kamu bisa ngobrol bersama teman maupun orang baru yang kamu kenal. Kamu dapat ngobrol dengan cara mengirim pesan teks, suara, maupun secara real time dengan memanfaatkan fitur video call.

6. Cupi Chat

Cupi Chat

Aplikasi ini berkonsep dating apps seperti Bumble dan Tinder sehingga tak ayal jika ada saja yang menggunakan Cupi Chat buat hal-hal negatif. Salah satunya open BO.

Menurut informasi yang beredar, para pengguna Cupi Chat nggak real. Mereka terkadang memalsukan identitas demi mempromosikan dirinya secara aman dan nyaman. Selain itu, ada juga yang sengaja berbohong guna menjebak pacarnya berselingkuh di Cupi Chat ini.

9. Twitter

Twitter

Nah, kalau yang ini agak beda dari aplikasi lainnya karena aplikasi ini sama sekali bukan dating apps atau sejenisnya, geng. Jaka yakin kamu cukup familiar sih, sama sosial media satu ini. Saking populernya, jumlah download-nya sudah lebih dari 1 miliar.

Twitter! Bukan rahasia kalau sejumlah oknum gak bertanggung jawab sudah menyalahgunakan Twitter jadi ranah open BO. Mereka menggunakan akun alter yang gak menunjukkan identitas asli mereka agar bisa open BO dengan "aman".

Melalui akun alter, mereka yang open BO bisa bebas melakukan aktivitas 18+. Seperti cari teman kencan, friends with benefit (FWB), one night stand, VCS dan PS, sampai bahkan jual beli gambar serta video panas yang eksklusif.



LihatTutupKomentar