Manga Boruto 47

 Manga Boruto 47
 Manga Boruto 47

Netizen Indonesia dan dunia sempat heboh dengan sebuah panel di manga "Boruto: Naruto Next Generations" chapter 47 dan nama "Jiraiya" yang menjadi trending di Twitter.

Pada chapter sebelumnya, Koji Kashin bertarung melawan Isshiki Otsutsuki yang disaksikan oleh Naruto, Boruto, Kawaki, Sasuke, Shikamaru, dan Amado.

Pertarungan itu masih berlanjut hingga chapter 47 yang cuplikan gambarnya sempat tersebar dan membocorkan cerita di chapter tersebut bagi mereka yang belum membaca manganya.


Gambar tersebut bagi sebagian netizen sangat mengejutkan karena menampilkan wajah guru Naruto yang tewas dalam pertarungan sengit melawan Pain Akatsuki, Jiraiya.

Wajah Jiraiya terlihat jelas setelah topeng yang selalu menutupi wajah Kashin Koji terlepas akibat pertarungan melawan Isshiki Ohtsutsuki.

Sembari menyaksikan pertarungan mereka berdua, Amado menjelaskan kepada Naruto, Sasuke, dan Shikamaru tentang cara membunuh Ohtsutsuki.

Jigen dan Kawaki merupakan wadah dari karma itu sebagai jaminan agar Ohtsutsuki dapat hidup kembali setelah terbunuh dalam pertarungan.

Oleh karena itu, salah satu opsi untuk membunuh Ohtsutsuki selamanya adalah dengan membunuh orang yang memiliki karma, yaitu Kawaki. Naruto dengan tegas menolak opsi tersebut.

Tiba-tiba, sebuah ledakan terdengar dari layar yang menampilkan pertarungan antara Kashin Koji dan Isshiki Ohtsutsuki.





sumber: portaljember.pikiran-rakyat.com
LihatTutupKomentar